Minggu, 31 Maret 2019

5 Cara Membuat Artikel SEO Yang Human Friendly

Related image

Seiring dengan populernya website, makin banyak juga orang yang ingin jadi penulis artikel serta jadi populer lewat website yang mereka punya. Tetapi, masih tetap sedikit seorang yang belajar menulis dengan telaten serta membuahkan tulisan yang enak dibaca serta berbobot.

Kenapa? Sebab kita repot pikirkan mengenai kemauan popular menjadi blogger dengan instant. Tetapi, banyak yang meremehkan jika untuk dapat populer lewat tulisan di website itu mesti berupaya keras jadi penulis yang rajin serta membuahkan artikel yang bagus dan berguna untuk dibaca beberapa orang.

Pada akhirnya banyak yang menyerah serta tinggalkan situsnya yang sepi pengunjung, tanpa ada pelajari kenapa situsnya kok sepi pembaca?

Oleh karenanya, di sini aspek untuk bikin website Kamu ramai pengunjung, diantaranya yaitu dengan belajar membuat artikel SEO. SEO ini diduga jadi point terpenting untuk bikin website Kamu meringkat atas di mesin perayap. SEO ini kepanjangan dari Search Engine Optimization atau optimisasi mesin perayap yang bermanfaat untuk mempermudah pembaca temukan website Kamu melalui artikel yang Kamu catat.

Dahulu kala, menulis artikel SEO ini mempunyai ketentuan baku supaya artikel Kamu dapat dimaksud artikel SEO Friendly. Ketentuan yang laku di jaman dahulu ialah seperti berikut:
  • Ada kata kunci (keyword) di judul, paragraf pertama, serta paragraf paling akhir 
  • Memakai subheader (h2-h6) yang berisi kata kunci (keyword) 
  • Kata kunci (keyword) di meta description 
  • Mempunyai kata kunci (keyword) density demikian % 
  • Bold, Underline, Italic di tiap-tiap kata kunci (keyword), dan lain-lain 
Serta saat ini, lupakanlah semua ketentuan SEO diatas. Sebab “di masa SEO Moderen, artikel yang human friendly bermakna pula SEO Friendly.”

Ini memiliki kandungan makna jika, orang yang konsentrasi pada ketentuan SEO yang lama dengan tidak sadar sudah membuat artikel yang tidak menarik dibaca atau artikel untuk mesin perayap. Hingga yang berlangsung ialah banyak pembaca yang lalu malas untuk melanjutkan membaca artikelnya sampai usai sebab artikel itu tidak menarik serta minim sekali yang mereferensikan artikel dengan ketentuan SEO lama ini.

Oleh karenanya jasa pembuatan website di tangerang , bikinlah artikel yang human friendly, artikel yang enak dibaca manusia tanpa ada aturan-aturan SEO yang mengikat. Bikinlah content website yang berisi serta berguna untuk dibaca, bukan untuk dibaca mesin.

Apa yang perlu Kamu kerjakan untuk bikin artikel SEO yang human friendly itu?

a. Dalami Ciri-ciri Calon Pembaca 
Kamu dapat lihat usia serta type kelamin dari umumnya pembaca Kamu melalui Google Analytics. Umumnya usia serta type kelamin ini dipastikan oleh tema tulisan yang Kamu bahas di website Kamu. Beda tema akan beda pembacanya. Jadi pakai bahasa yang sesuai usia serta type kelamin pembaca Kamu. Seumpama umumnya dari pembaca Kamu ialah anak muda, cocokkan tulisan Kamu dengan tidaklah terlalu kaku, bahasa enjoy serta tidak memakai aturan EYD pula di perbolehkan lho.

b. Pancing Pembaca dengan Judul yang Menarik 
Dianjurkan pilih judul yang menarik tetapi bukan bermakna judul yang bombastis seperti umumnya situs berita abal-abal atau hoaks. Ibaratnya jika ada 100 pengunjung web, jadi sekurang-kurangnya ada 80 orang yang akan membaca judul artikel Kamu serta 20 orang yang akan membaca artikel Kamu sampai usai.

c. Ikuti Format Tersebut Supaya Artikel Kamu Bisa dibaca 

  • Pakai font yang gampang dibaca 
  • Ukuran pada 14-22px 
  • Lebar horizontal pada 480-720px 
  • Line-height pada 1.5-2em 
  • Margin dibawah paragraf pada 1.5-2em 

d. Naikkan Kualitas atau Berat Isi Artikel Kamu 
Tulislah artikel yang berkualitas dengan mengerti dengan mendalam mengenai tema yang Kamu catat. Makin Kamu memahami, jadi berat tulisan Kamu juga makin tinggi. Janganlah sangsi untuk penelitian beberapa sumber bacaan yang berkaitan dengan tema Kamu. Catat artikel dari dalam hati serta niatkan untuk memberikan info atau pengetahuan buat pembaca artikel Kamu. Dengan demikian ada kesungguhan untuk bikin artikel dengan sepenuh hati. Tidak asal copy-paste sana-sini.

e. Dapatkan serta Pakai Kata kunci (keyword) LSI 
Langkah baru ialah memakai Kata kunci (keyword) LSI. LSI ialah Latent Semantic Index, adalah feature yang di adopsi oleh mesin perayap Google untuk memahami arti dari artikel. Apple berarti ambigu pada buah atau nama perusahaan. Butuh beberapa kata yang melingkari kata penting supaya Google dapat membaca kata yang dimaksud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *